Mitsubishi benar-benar jeli membidik kebutuhan pasar Double-Cab di Indonesia. Sembari menegaskan eksistensi Strada Triton, varian terbaru HD-X memiliki target pasar tersendiri.

Melihat tampangnya, Triton tampil lebih berotot dengan kehadiran ban M/T yang memang dirancang untuk melibas medan berlumpur dan berbatu. Tidak hanya itu, ground clearance tinggi serta space luas di antara wheel house-nya membuat HD-X siap untuk diajak kerja ekstra keras.

Mesin 2.835 cc 4 silinder SOHC siap menghadirkan tenaga 97 dk pada 4.000 rpm dan torsi 198 Nm di 2.000 rpm. Konfigurasi teknologi mesin ini diklaim menjadi jawaban SUV tangguh di medan berat seperti pertambangan atau perkebunan.

Trek berat langsung mengadang usai hujan mendera. Special Stage menjadi arena kubangan lumpur dan siap menjebak bagi siapa yang melintasnya. Sejumlah off-roader kondang menjadi mitra di lapangan.

Usai mengaktifkan kunci kontak, kemudahan Easy Select 4WD Shift On-the-Fly. Beberapa meter setelah menggunakan gigi 1, fitur 4WD low diaktifkan dan siap melintasi rintangan.

Kesan pertama, crawling ratio langsung menyapa saat melintas di trek licin dan masuk ke kubangan air dan lumpur. Olah kemudi menjadi menu utama untuk mengendalikan Mitsubishi ini. Praktis, pedal kopling dan throttle tidak berperan optimal.

Demikian pula saat menemui turunan terjal dengan kemiringan sekitar 40°. Lagi-lagi, langkah lepas pedal kopling dan gas perlu dilakukan. Pengemudi hanya fokus pada kemudi dan trek.

Engine brake serta fitur LSD (Limited Slip Differential) memudahkan beban Strada Triton melintas di jalan menurun dan tetap stabil.

Guncangan serta daya cengkeraman yang baik mampu diperlihatkan konstruksi suspensi yang lebih stabil dan ban M/T dalam meredam ekstremnya trek.

Berikutnya, tikungan dan tanjakan tajam siap mengadang. Sambil berancang-ancang dengan menjaga putaran mesin,torsi yang cukup menjadi modal penting dalam melewati rintangan ini. Beruntung kemudi Triton HD-X sudah dibekali sistem power steering yang memudahkan saat berkendara.

Singkatnya, medan ekstrem sukses dilibas HD-X, sesuai karakternya yang selalu siap diajak bekerja ekstrakeras.

Dapatkan harga terbaik Mitsubishi Strada Triton SEKARANG JUGA
Info lengkap hanya menghubungi Marketing Mitsubishi :
Iwan S
081-331124455 | 031-71183756
087 7026 22277 | 0857 07044 388

    Supported By

    Bank Support


    Site Info

    Pengunjung Kami

    free counters