Teka-teki akan digunakan di varian mana mesin diesel terbaru yang dimiliki Mitsubishi akhirnya terjawab. Mesin berteknologi Variable Geometry Turbo (VGT) tersebut secara resmi digunakan oleh Pajero Sport Dakar DI-D HI-Power.

Dalam peluncuran yang dilakukan secara resmi memperkenalkan varian tambahan yaitu Pajero Sport Dakar 4x2 AT serta varian pengganti, Pajero Sport Dakar 4x4 AT.

Varian terbaru ini dibekali dengan sejumlah fitur untuk meningkatkan kenyamanan berkendara sekaligus memperkuat kesan sporty yang dimilikinya.

Pajero Sport Dakar Hi-Power menggunakan gril bermotif honey comb, headlamp HID dan auto leveling, headlamp washer, foglamp lapis krom, muffler cutter, lampu sein di spion yang dapat dilipat secara otomatis.

Namun antara varian Dakar 4x2 A/T dan 4x4 A/T terdapat beberapa perbedaan. Sunroof, audio yang dilengkapi power amplifier dan tweeter, logo DI-D Hi-Power dan jok kulit warna hitam hanya akan ditemui pada varian Dakar 4x2 AT Hi-Power.

Sementara Dakar 4x4 A/T Hi-Power tampil dengan transmisi paddle shift dibelakang kemudi, roda belakang dengan piringan cakram, paduan warna jok burgundy dan hitam untuk panel pintu, serta logo 4x4 Dakar menjadi ciri khas varian ini.

“Pajero Sport Dakar 4x2 A/T Hi-Power merupakan varian tambahan khusus bagi konsumen yang menginginkan performa lebih besar. Sementara Pajero Dakar 4x4 A/T Hi-Power akan menggantikan posisi varian 4x4 sebelumnya. 


Dapatkan harga terbaik Mitsubishi Pajero Sport Dakar SEKARANG JUGA
Info lengkap hanya menghubungi Marketing Mitsubishi :
Iwan S
081-331124455 | 031-71183756
087 7026 22277 | 0857 07044 388

    Supported By

    Bank Support


    Site Info

    Pengunjung Kami

    free counters